Kamis, 07 Agustus 2008

tuteh ku thayangggggggg

hehehehe wkwkwkwkwkw gilaaa srasa jao gila(jao bhs nd saya or aku or aku or gw))klo gw aji gile mantapzzz.....ni hari mrupakan hari yg kesekian dalam 1 minggu ini jao ngeblog............rasanya senanggg tapi ada bumbu nya srasa he2 kyk chicken spicy getow......aneh aneh aneh br ptama kali jao ngeblog tanpa nona yg satu itu....disini jao cuma mao bilang klo jao btul2 terpana terkesima dgn dirinya...tauk ah yg pastinya jao normal yo hehe wajar kan klo kita mempunyai seseorang yg layak untuk kita kagumi...*gRrrrrr....tuteh nungging.*di sini jao btl2 kagum dgn seorang yg nama nya yg barusan jao nyuruh dia nungging...jao bisa masuk dunia bloger yah gara2 nona kita yg 1 ini....tapi dia rada pelit neh blum ngajarin jao hal2 yg lbh xtrem dari dunia blog...he2 maklum cupu pngn mencari tau yg lebih2 lagi,,,,wat yg pngn bantuin jao silahkan...bila perlu jao treak2 pls pls help me....dah dulu yah jao mao lagi flu berat hidung mampet...tuteh loph uuuuu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai hai lam knal :)